Model Rambut Pria 2022 Terbaik, Pilihan Para Wanita

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: M. ZakariyaEditor: Hartono
Ide model rambut pria pendek
Ide Model Rambut Pria google.com)

PortalMadura.com- Model memang tidak sebanyak model rambut wanita, namun saat ini gaya rambut pria sudah mulai beragam.

Para pria perlu memikirkan model rambut mana yang sesuai buat diaplikasikan. Mulai dari segi bentuk wajah sampai ciri khas jadi tolak ukur memastikan gaya rambut yang cocok buat pria

Baca Juga

Ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu ikuti supaya tidak keliru dalam mengaplikasikan potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan kepala.

Rekomendasi Model Rambut Pria Terbaik

Jika kalian bimbang serta bosan dengan model rambut yang lama, berikut deretan saran tren model rambut pria berikut:

Model Rambut Undercut

Model Rambut Pria Undercut
Contoh Model Rambut Pria Undercut

Model rambut pria undercut pernah primadona para pria dalam beberapa dekade terakhir potongan undercut menjadi ikonik gaya rambut pria setiap tahun.

Model rambut undercut banyak dipiilih para pria karena simpel, sederhana, fresh, serta instan. Sehingga banyak dipilih para pria, terutama merak yang tidak ingin ribet untuk menata rambut setiap hari.

Slicked back undercut

Model Rambut Pria 2022 Terbaik, Pilihan Para Wanita
Style rambut pria gaya undercut yang akan membuat penampilan kamu menjadi klimis karena bagian rambut yang masih banyak akan disisir ke arah belakang. Setelah itu akan diberi gel rambut supaya nampak sleek, lebih gagah, dan maskulin.

Gaya rambut undercut ini terlihat klasik dan cool. Selain menyisir ke arah belakang dengan arah lurus, kamu bisa juga menyisir ke arah belakang menuju arah kanan, atau kiri.

Disconnect undercut

Model Rambut Pria 2022 Terbaik, Pilihan Para Wanita
Jika kamu sudah memiliki hairstyle pria seperti ini bukan berarti bisa dibiarkan begitu saja. Kamu harus bisa menatanya dengan baik agar bisa mendapatkan hasil menarik yang maksimal.

Meski ada beberapa gaya yang sulit dibuat dan tidak bisa diaplikasikan ke dalam kegiatan sehari-hari karena akan menyita waktu yang lama, disconnect undercut ini juga merupakan jenis salah satu model potongan undercut yang terbilang tidak mudah sehingga yang melakukannya harus benar-benar handal.

Comb over undercut

Model Rambut Pria 2022 Terbaik, Pilihan Para Wanita
Comb over adalah cara menyisir rambut ke atas yang sudah lama sehingga menjadi gaya rambut yang paling kontemporer. Model rambut pria ini menyatukan gaya garis menyisir dengan gaya horizontal serta menyatukannya dengan undercut pada bagian bawahnya.

Akan ada sisi kontras yang terlihat antara rambut yang paling bervolume pada bagian atas dengan sisi samping yang lebih pendek.

Mirip dengan gaya pompadour, sisirlah rambut ke atas dengan berbagai gaya. Gunakan pomade agar rambut bagian atas tetap melekat pada tempatnya. Kamu juga bisa menata gaya rambut ini adalah dengan teknik gradasi.

Dari bagian leher rambut dibuat paling tipis. Semakin naik maka semakin tebal dan panjang. Namun pada bagian sampingnya rambut dibuat memudar. Kemudian rambut depannya disisir ke atas dan berakhir ke bagian belakang.

Layered undercut

Model Rambut Pria 2022 Terbaik, Pilihan Para Wanita Gaya rambut layered undercut ini akan memberikan potongan berlayer. Otomatis akan membuat rambut terlihat lebih bervolume. Kamu bisa meminta kepada kapster untuk memilih seberapa besar layer yang akan dikreasikan.

Yang perlu diperhatikan karena rambut pria mudah panjang maka setidaknya dalam kurun waktu empat minggu sekali datang ke tempat gunting rambut. Tujuannya adalah untuk merapikan rambut agar tidak merusaknya karena terlalu panjang. Bisa juga datang kalau kamu merasa rambut sudah terlampau panjang. Memang terbilang menyita waktu, namun jenis gaya rambut ini butuh perawatan yang ekstra.

 

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.