5+Inspirasi Model Rambut Ricky Harun, Gaya Rambut Pria Keren

Berikut Gaya Rambut Ricky Harun cocok untuk pria yang ingin potongan rambut pria fresh dan kekinian

Avatar of PortalMadura.com
Model Rambut Ricky Harun Terbaru
Model Rambut Ricky Harun Terbaru

PortalMadura.com- Berikut ini kami bagikan Model Rambut , karena artis sering menjadi pusat inspirasi dalam memilih gaya rambut, baik pria atau wanita. Salah satu artis yang patut di tiru ya Riky Harun.

Sebab sosok artis yang kerap tampil dalam peran remaja ini selalu memiliki potongan rambut yang terbilang fresh dan menarik perhatian wanita.

Sosok Ricky Harun yang sering merubah potongan rambutnya sesuai tren sering menjadi acuan para pria di Indonesia dalam menentukan gaya rambutnya.

Ricky Harun sendiri memang kerap menampilkan potongan rambut yang berbeda setiap waktu, dan tak jarang gaya rambutnya membuat para wanita kesengsem. Hal ini juga menarik perhatian kaum pria, untuk meriu gaya rambutnya.

Bahkan mungkin banyak pria yang sekilas melihat tampilan rambut Ricky Harun dan bertanya apa nama model rambut Ricky Harun?.

Inspirasi Model Rambut Ricky Harun Terbaik

Berikut ini beberapa gaya ala Ricky Harun yang mungkin bisa anda jadikan inspirasi dalam menentukan yang anda sukai:

1. Model Rambut Bowl Cut

Model Rambut Bowl Cut Ricky Harun

Ricky Harun merupakan sosok pria yang memiliki wajah baby face, sehingga beragam jenis gaya rambut akan terlihat cocok, termasuk bowl cut.

Gaya bowl cut merupakan model rambut pendek pria yang cocok untuk berbagai bentuk wajah.

Model rambut bowl cut memiliki ciri khas model rambut yang menyerupai mangkuk. Sisi dan bawah cenderung dipangkas lebih tipis dari atas. Lalu, ada poni depan panjang tepat di atas alis.

2. Model Rambut Undercut

Model Rambut Undercut Ricky Harun

Gaya rambut undercut memang menjadi gaya rambut yang populer di kalangan pria. Ricky Harun juga terlihat gagah dengan gaya rambut ini.

Gaya rambut undercut dari Ricky Harun ini sangat cocok untuk semua jenis rambut, lurus maupun tebal.

Rambut undercut lebih pendek atau lebih tipis di bagian pangkal dan lebih tebal di bagian atas.

Jika Anda memiliki rambut tebal atau keriting, potongan rambut pendek bisa menjadi solusinya. Anda juga bisa memberi gaya belahan samping untuk tampilan yang lebih keren.

3. Ash Blue

Model Rambut Ash Blue Ricky Harun

Selain bereksperimen dengan berbagai gaya rambut, Ricky Harlan juga mengecat rambutnya menjadi warna rambut ash blue.. Ini adalah kombinasi abu-abu dan biru.

Warna rambut kalem ini juga cocok dengan warna kulitnya yang merupakan ciri khas pria Indonesia. Anda dapat memilih gaya rambut curtain hair yang akan membuat penampilan Anda semakin dramatis.

4. Curtain Hair

Model Rambu -Curtain Hair Ricky Harun

Jika Anda memiliki rambut sedang, cobalah potongan rambut curtain hair yang pernah dipilih Ricky Harlun.

Gaya rambut ini kembali populer karena menjadi gaya rambut favorit para idol Korea selain gaya rambut comma hair. yang populer di tahun 90-an.

Ricky Harun dengan rambut lurus tebal cocok dengan gaya rambut curtain hair belah samping. Rambut Anda bisa dibiarkan tergerai di depan untuk mendapatkan volume yang alami.

Untuk tampilan yang effortless, kamu cukup menata gaya curtain hair ini dengan jari ke belakang seperti yang dilakukan Ricky Harun.

5. Model Rambut Keriting Perm

Model Rambut Keriting Perm Ricky Harun

Gaya rambut kriting perm khas Korea, eprnah menjadi pilihan Ricky Harun.

Ricky Haruan yang memiliki rambut yang lebih tebal membuat gaya rambut kriting perm ini juga cocok dengan wajahnya yang baby facec.

Potongan rambut kriting perm ini merupakan perawatan rambut yang menggunakan bahan kimia sehingga rambut lurus anda menjadi keriting untuk sementara waktu.

Agar kepala tidak terlihat terlalu besar, padukan dengan gaya rambut undercut. Rambut kritingmu juga bisa ditata dengan pomade agar bentuknya tetap rapi.

6. Gaya Rambut Sleek Side Swep Ricky Harun

Model Rambut Sleek Side Swept Ricky Harun

Ingin model rambut rapi untuk acara spesial? Kamu bisa meniru gaya rambut Ricky Harun yang satu ini. Anda Tidak perlu memotong rambut, cukup tata dengan gel rambut.

Wet look adalah trik untuk mendapatkan gaya rambut yang lebih rapi dalam waktu singkat. Gaya ini juga cocok untuk rambut tebal dan bergelombang.

Bagaimana tanggapan anda setelah melihat model rambut ricky harun di atas? apakah anda tertarik untuk menggunakan potongan rambut yang di pilih Ricky Harun?

Itulah Model Rambut Ricky Harun Terbaru yang bisa kami bagikan untuk anda, Apakah anda sudah menemukan gaya rambut Ricky Harun yang cocok untuk anda?.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.