Mohammad Alwi ‘Malu-malu’ Daftar Seleksi Sekda Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Mohammad Alwi 'Malu-malu' Daftar Seleksi Sekda Pamekasan
dok. Kantor Pemkab Pamekasan

PortalMadura.Com, – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Mohammad Alwi tidak berterus terang tentang kemungkinan dirinya mendaftar sebagai calon Sekda.

Mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispenduk Capil) Pamekasan itu tidak menampik jika dirinya mendapat dorongan dari rekan-rekannya agar mendaftar sebagai calon Sekda yang ditinggal Ashar lantaran pensiun.

“Saya tidak tahu, atau kemungkinan sudah diusulkan kemarin. Ya, kalau disuruh ia, ya teman-teman. Mudah-mudahan terbaik untuk Pamekasan, gitu aja,” jawabnya seraya tersenyum, Rabu (5/7/2017).

Alwi mengaku sampai sekarang tidak tahu perkembangan Panitia Seleksi (Pansel) Sekda tersebut, tetapi unsur pansel tetap melibatkan akademisi.

“Kalau prajurit itu selalu siap ditempatkan dimana saja, informasinya masih diusulkan ke pusat tentang panselnya. Kalau dari pusat oke, baru pansel itu jalan,” tutup pejabat yang juga menjadi Ketua Pelaksana Pertandingan tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.