oleh

Momen Anniversary ke 58, Bank Jatim Cabang Sumenep Bagi-bagi Sembako

PortalMadura.Com, SumenepAnniversary (hari jadi) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk yang ke 58, Bank Jatim Cabang Sumenep, Madura, membagi-bagikan sembako pada kaum duafa, Sabtu (17/8/2019).

Sedikitnya, ada 50 buah sembako yang disalurkan langsung oleh pimpinan Bank Jatim Cabang Sumenep, Sigit Tri Atmoko.

“Hari ini juga istilahnya berbagi tidak hanya kepada para karyawan saja, tetapi juga kami berbagi untuk kaum duafa dalam bentuk pembagian sembako,” terang pimpinan Bank Jatim Cabang Sumenep, Sigit Tri Atmoko.

Kegiatan tersebut merupakan puncak dari serangkaian acara yang diselenggarakan Bank Jatim Cabang Sumenep dalam memeriahkan hari jadi PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk ke 58 dan HUT ke 74 RI.

Dikatakan, ini semua dioptimalkan dengan anggaran yang telah ditetapkan kantor pusat untuk meningkatkan eksistensi dari keberadaan Bank Jatim Cabang Sumenep.

Pihaknya berharap Bank Jatim sebagai bank daerah dapat menjadi pemenang dan selalu mendapat tempat di hati masyarakat Jawa Timur.

“Harapan saya juga selalu memberikan kontribusi yang positif dalam bentuk dividen maupun pendapatan asli daerah, sehingga kita sebagai Bank Pembangunan Daerah itu memang bisa melaksanakan kewajiban sebagai bank pembangunan,” katanya.

Loading...
Pimpinan, karyawan dan staf Bank Jatim Cabang Sumenep (Foto. Nanik Dwi Jayanti)

Momen yang bersamaan dengan peringatan HUT ke 74 RI, Bank Jatim Cabang Sumenep juga menggelar upacara bendera di halaman kantor Bank Jatim Sumenep, Jl. Trunojoyo, dan dilanjutkan dengan tasyakuran atas anniversary PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk yang ke 58.

Bank Jatim berdiri sejak 1961, dan anniversary bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yaitu tanggal 17 Agustus.

Upacara bendera dan tasyakuran tersebut diikuti oleh karyawan-karyawati Bank Jatim Cabang Sumenep dan beberapa pensiunan.(*)

Baca Juga :


Penulis : Nanik Dwi Jayanti
Editor : Desy Wulandari

Komentar