Moms, Begini Cara yang Benar Bersihkan Keramik Agar Selalu Mengkilap

Avatar of PortalMadura.com
Moms, Begini Cara yang Benar Bersihkan Keramik Agar Selalu Mengkilap
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Melihat rumah yang bersih dan mengkilap, siapa coba yang tidak suka?. Karena, hal ini bisa memberikan kenyamanan tersendiri bagi penghuni di dalamnya.

Memang bukan perkara yang mudah, seseorang harus lebih ekstra dalam merawat rumahnya agar terbebas dari kuman. Salah satunya yaitu rutin mengepel lantai. Membersihkannya juga tidak sembarangan, karena jika tidak, bagian rumah akan tetap tampak kumuh dan warnanya menjadi pudar.

Baca Juga

Tidak sedikit dari beberapa orang yang mengeluhkan keramik mereka warnanya mulai pudar. Nah, ini bisa jadi karena cara mengepel yang tidak benar.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, berikut ini ada tips sederhana mengepel lantai keramik agar tetap mengkilap dan cemerlang seperti baru. Seperti apa sih?. Intip di sini yuk.

Yang pertama harus selalu dilakukan adalah biasakan untuk rutin menyapu lantai keramik rumah. Debu yang menumpuk terlalu lama dan kotoran seperti pasir atau kerikil kecil akan menyebabkan keramik tergores. Jika tidak kunjung dibersihkan, ini akan memudarkan warna keramik.

Anda juga bisa dengan air hangat Ladies. Air hangat akan membantu menghilangkan kotoran yang membandel yang menempel di keramik. Tambahkan cairan pembersih lantai agar lantai makin bersih dan wangi.

Yang paling penting, Anda harus menggunakan kain pel yang bersih. Anda juga harus rajin-rajin mengganti air jika sudah kotor.

Nah, sangat sederhana bukan Ladies?. Jangan lupa untuk selalu membersihkan lantai secara rutin ya. Lantai yang bersih tidak cuma membuat rumah makin nyaman namun juga akan membuat keluarga selalu sehat. Semoga bermanfaat. (vemale.com/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.