oleh

Motor Berknalpot Brong Diamankan Polisi Pamekasan

PAMEKASAN (PortalMadura) – Di malam pergantian tahun 2014, Satlantas Polres Pamekasan mengamankan puluhan sepeda motor dengan knalpot brong. Motor-motor itu ditemukan saat menggelar konvoi di beberapa ruas jalan di Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Bambang Sugiarto mengatakan, penindakan itu dilakukan karena melanggar lalu lintas dan terpaksa pihak polisi mengambil langkah tegas dengan mengamankannya.

“Puluhan sepeda motor tersebut nantinya akan dikembalikan setelah selesai disidangkan di pengadilan negeri (PN) dan diganti dengan knalpot standart,” katanya, Rabu (1/1/2014).

Dia menjelaskan, secara umum pelaksanaan perayaan tahun baru 2014 di Pamekasan berjalan aman dan lancar dengan tanpa ada kejadian yang menonjol.

“Alhamdulillah, meski sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas karena warga Pamekasan semua merayakan tahun baru, tidak ada kejadian yang menyita perhatian masyarakat,” jelasnya.(reiza/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE