Mudik Gratis di Jalur Kalianget-Raas Bawa Penumpang 320 Orang

Avatar of PortalMadura.com
Mudik Gratis di Jalur Kalianget-Raas Bawa Penumpang 320 Orang
Kapal Mudik Gratis

PortalMadura.Com, – Kapal di jalur Kalianget-Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, JawaTimur, yang menggunakan kapal Dharma Kartika membawa penumpang sebanyak 320 orang, Jumat (23/6/2017).

“Kapal mudik gratis di masa Lebaran Idul Fitri tahun ini yang diprogramkan Pemkab Sumenep dijalur Kalianget-Raas berangkat hari ini dengan membawa penumpang sebanyak 320 orang,” jelas Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sumenep, Sustono.

Tahun ini Pemkab Sumenep bekerja sama dengan PT Dharma Dwipa Utama (DDU) Cabang Kalianget dalam merealisasikan program mudik gratis di jalur Kalianget-Raas. Untuk hari ini sekitar pukul 08.05 WIB, Kapal Dharma Kartika berangkat dari Pelabuhan Kalianget menuju Raas dengan membawa penumpang dewasa sebanyak 280 orang, 40 anak-anak, dan 7 mobil.

“Semoga program ini terus dilakukan pemerintah daerah secara turin setiap tahun karena sangat membantu masyarakat yang akan mudik ke kampung halamannya,” ucapnya.

Menurutnya, selain di jalur Kalianget-Raas, Pemerintah daerah juga memprogramkan kapal mudik gratis di jalur Kalianget-Sapudi dan Kalianget-Kangean-Sapeken.

“Untuk jalur Kalianget-Sapudi sudah diberangkatkan kemarin tanggal 22 Juni, Kalianget-Raas serta Kalianget-Kangean-Sapeken hari ini,” imbuhnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.