Mulai Besok, Skuad Resmi Gelar Latihan

  • Bagikan
Dok. Ist. Pemain Madura United FC Latihan Foto MUFC
Dok. Ist. Pemain FC Latihan (Foto MUFC)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad FC akan menggelar latihan resmi terhitung mulai, Senin (11/7/2016) sore untuk persiapan laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Persegres Gresik United.

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengungkapkan, sebenarnya waktu yang tersedia untuk mematangkan strategi maupun taktik sangat mepet karena pertandingan akan digelar pada tanggal 16 Juli mendatang. Sehingga, perlu kerja keras pemain untuk menatap pertandingan yang sudah tinggal menghitung hari tersebut.

“Kami perlu segera melakukan persiapan. Sebenarnya persiapan cukup pendek karena pemain menjalani libur agak lama. Sementara persiapan hingga pada pertandingan lawan Persegres GU hanya 4 hari efektif. Semuanya sudah harus kerja keras mulai besok,” ungkapnya, Minggu (10/7/2016).

Dari hasil 9 pertandingan, telah mengoleksi 18 poin dan berhasil nangkring di peringkat ketiga klasemen sementara TSC. Perolehan poin ini sebenarnya sama dengan Sriwijaya FC di posisi kedua, hanya saja kalah gol. Sementara posisi pertama tetap diduduki Arema Cronus dengan perolehan 20 poin. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.