Muspika Kwanyar Bangkalan Rakor Pilkades Serentak Antisipasi Masalah Sosial

Avatar of PortalMadura.Com
Muspika Kwanyar Bangkalan Rakor Pilkades Serentak Antisipasi Masalah Sosial
Rakor Pilkades Serentak

PortalMadura.Com, – Komandan Koramil (Danrami) 05/Kwanyar jajaran Kodim 0829/Bangkalan, Kapten Inf Mediyono Darmadi ikut menghadiri rapat kordinasi () dalam rangka pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) serentak diwilayah hukum setempat.

dan pembukaan pendaftaran bakal calon itu, diantaranya kepala desa (Kades) Karang Anyar Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Muspika Kwanyar, Camat, Kapolsek, Danramil, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang berlangsung di kantor Paeng Kecamatan Kwanyar.

“Banyak yang dibahas dalam Rakor tadi, diantaranya yang urgen yakni membahas persiapan penunjukan panitia Pilkades tahun 2016,” jelas Komandan Koramil (Danramil) 05/Kwanyar jajaran Kodim 0829/Bangkalan, Kapten Inf Mediyono Darmadi, Minggu (19/6/2016).

Untuk menampung harapan warga tentang pembentukan Penitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), pelaksanaan Pilkades serentak dan yang terpilih diharapkan menyukseskan Pilkades.

Selain membahas pembukaan pendaftaran bakal calon Kades pada Pilkades, juga membahas antisipasi masalah sosial.

“Tadi kita juga bersama Kapolsek membahas masalah sosial. Dimana sesuai dengan pesan beliau-beliau di rapat bahwa apabila ada masalah agar sekiranya diselesaikan secara kekeluargaan,” pungkasnya. (rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.