oleh

Naavagreen Sumenep, Klinik Kecantikan Pertama di Madura

PortalMadura.Com, Sumenep – Naavagreen Natural Skincare merupakan klinik kecantikan profesional di Indonesia yang sudah berdiri pada tanggal 11 Agustus 2012 di Yogyakarta.

Saat ini, sejak tanggal 6 April 2019 telah resmi dibuka cabang ke 53, di Jalan Trunojoyo, No. 43 (depan Taman Tajamara Kolor) Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Pengelola Naavagreen Cabang Sumenep, Imelda Horirotul Bariroh menjelaskan, Naavagreen adalah pusat pelayanan perawatan kulit dengan tiga harmoni, yakni membawa perubahan alami, berkualitas dan harga terjangkau.

“Dalam memberikan pelayanan, Naavagreen memanfaatkan kekayaan dan tradisi perawatan kesehatan kulit para leluhur. Semua proses perawatan dan produk menggunakan bahan-bahan alami,” terangnya.

Kelebihan lain yang ditawarkan adalah harga perawatan dan produk yang lebih murah, namun tetap mengedepankan kualitas produk dan pelayanan yang ramah serta pelayanan dokter yang profesional.

Dapatkan gift menarik untuk semua transaksi selama masa grand opening dan beauty case cantik bagi seluruh pendaftar online. “Jadi apa yang Anda tunggu, segera ajak seluruh keluarga dan sahabat untuk mendapatkan perawatan kulit terbaik berkualitas dengan harga terjangkau,” katanya.

Imelda Horirotul Bariroh meminta untuk tidak khawatir dengan persoalan kecantikan, sebab berbagai macam permasalahan kulit selalu dapat dicegah melalui pelayanan Naavagreen Natural Skincare.

Kekayaan dan keanekaragaman hayati yang dimiliki Indonesia dapat menjadi solusi utama dari permasalahan tersebut. Kekayaan alami yang sifatnya herbal telah lama dimanfaatkan oleh generasi terdahulu untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dan wajah.

Bahkan hingga saat ini budaya dan tradisi perawatan kulit itu telah diakui dan dipakai untuk perawatan modern di dunia.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar