Nada dan Dakwah Akan Ramaikan Ultah ke-6 Portal Madura

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Hadrah modern Nada dan Dakwah akan memeriahkan Ultah ke-6 media daring PortalMadura.Com, Sabtu (5/10/2019) malam.

Pada momen kebersamaan tersebut akan digelar di kantor Redaksi PortalMadura.Com, Jl. Manikam Gg. I, Bangselok, Sumenep, Madura. Dan dijadwalkan live melalui channel DISINI

Hadrah modern Nada dan Dakwah pimpinan K. Niwa ini berasal dari , Sumenep. Dua artis Madura, Mahda Lena dan Uus Faradila juga akan mengisi acara tersebut.

Pada kesempatan ini, salah satu rangkaian Ultah Portal Madura berupa tasyakuran bersama kaum kurang mampu dan anak yatim.

bertajuk Abantal Omba' Asapo' Angen. Sebelumnya sudah melakukan pemotongan tumpeng bersama anggota DPRD Sumenep bertepatan dengan tanggal 1 Oktober 2019.

Rangkaian berikutnya adalah senam bersama di wilayah Kabupaten Sampang dengan tema “Tubuh Sehat Menyambut Sampang Hebat Bermartabat”, bersama Gojek Madura, Minggu, 27 Oktober 2019.

Kegiatan tersebut didukung anggota DPR RI MH Said Abdullah, PT Madura Energy Infrastruktur, Dinas Pendidikan Sumenep, Anggota DPRD Sumenep Nur Aini dan Melly Sufianti, Diskominfo Sumenep, BRI KCP Sumenep, Dapoer Moza, Bank Jatim KCP Sumenep, BKPSDM Sumenep, PD Sumekar, PT WUS, Sekda Pamekasan, dan UD Sarua Subur, Sweet Donuts.

Selain itu, KKKS HCML (Husky-CNOOC Madura Limited), PT. Kangean Energy Indonesia (KEI), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Pamekasan, Dinas Sumber Daya Air Sumenep, Disparbudpora Sumenep, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sumenep dan PT. Tirta Sukses Perkasa-Sumenep.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.