oleh

Naik Motor Beat Putih, Jambret Beraksi di Jalan Raya Barisan Manding Daya Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Jambret mengemudikan motor Honda Beat warna putih beraksi di selatan Pasar Barisan, tepatnya di Jalan Raya Barisan, Desa Manding Daya, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (22/10/2017).

Target korban, adalah dua perempuan yang mengemudikan motor bernopol M 6784 VY yang melaju dari arah selatan ke utara menuju Pasar Barisan. “Saya dipepet dan lengan dipegang,” kata perempuan pengemudi motor M 6784 VY sambil gemeteran, pada PortalMadura.Com di tempat kejadian perkara.

iklan hari santri

Korban yang umurnya diperkirakan 25 tahun sempat melawan dengan cara menerjang motor pelaku sehingga tangannya dilepas. Namun, yang dibonceng, Nani (45) lepas dari boncengan dan jatuh ke aspal. Akibatnya, jari-jari kaki kanan mengalami luka lecet dan barang bawaan berhamburan.

Saat kejadian, arus lalu lintas sepi. Korban sempat berteriak minta tolong, akhirnya pelaku melarikan diri ke selatan menuju simpang 3 Paltuting, Manding.

“Orangnya masih muda, celana pendek, tapi saya gak sempat melihat nopol motornya. Yang jelas honda beat putih bergaris hitam,” terangnya.

Beruntung, barang-barang berharga milik korban, seperti perhiasan gelang dan cincin yang dikenakan Nani terselamatkan.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.