Naik Motor Sambil Main HP, Ibu Muda Tewas Kecelakaan di Madura

  • Bagikan
Iin Nuraini copy
Korban kecelakaan, Iin Nuraini. (Foto. Istimewa for PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, Sampang – Seorang ibu rumah tangga, Iin Nuraini (21) warga Jalan Teuku Umar, Kelurahan Gunung Sekar, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, tewas kecelakaan lalu lintas, Kamis (20/6/2019).

Korban mengemudikan motor honda scoopy bernopol M 4850 PV membonceng putrinya, Naylatul Nasuroh. Kecelakaan terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan/Kota Sampang, Madura.

Polisi menyebutkan, kecelakaan maut itu bermula saat korban melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan terdapat mobil Suzuki Carry bernopol M 1141 GC, dikemudikan Abd. Muis.

Baca Juga : Terkuak! Air Kolam Renang Tretan Bangkalan Hanya Diganti Satu Tahun Sekali

Diduga jarak sangat dekat, korban tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. “Salah satu penyebabnya, korban sibuk menggunakan handphone hingga terjadi kecelakaan,” kata Kanit Laka Polres Sampang, Iptu Eddy.

Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Putrinya dan pengemudi mobil dalam kondisi selamat. “Dua kendaraan itu, sudah kami evakuasi dan jenazah diantar ke rumah duka dari RSUD menggunakan ambulance,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, petugas juga menemukan kerugian material (Kermat) kisaran Rp.10 juta.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.