Naik Pangkat, 4 Perwira Polres Sampang Bersalah Siap Disanksi

Tasyakuran kenaikan pangkat empat perwira Polres Sampang
Tasyakuran kenaikan pangkat empat perwira Polres Sampang
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sampang – Empat perwira Polres Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, siap terima sanksi teguran bersalah dari pimpinan.

Ucapan tersebut, disampaikan Kabag Ops Polres Sampang, Kompol Sulardi pada gelar tasyakuran kenaikan pangkat empat perwira pejabat kepolisian.

Pihaknya minta dukungan dalam bertugas guna meningatkan kinerja agar maksimal sesuai bidang.

Empa perwira tersbeut, Kabag Ops Polres Sampang sebagai Kompol Sulardi, Kapolsek Sokobanah Iptu Iwan, Kapolsek Robatal Iptu Sunarno, dan Kanit Regident Polres Sampang Iptu Ach. Rochan.

Acara dilaksanakan di salah satu restoran hotel di wilayah Pantai Camplong, pada Selasa (8/1/2019) malam. Hadir para purnawirawan Polres, Dandim 0828 Sampang dan sejumlah awak media setempat.

Baca Juga:  Pertama di Indonesia, Unija Launching 'Rumah Restorative Justice'

“Jika terdapat kesalahan, tidak perlu sungkan menegur kami dan memberikan pemahaman dalam menjalankan tugas,” ucap Kompol Sulardi.

Empat perwira tersebut mendapat pesan dari Kapolres Sampang, AKBP Budhi Wardiman agar menunjukkan kinerja lebih profesional, bertanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsinya.

“Jajaran yang telah mendapat kenaikan pangkat wajib meningkatkan kinerja semakin profesional. Memberikan warna tersendiri dalam mengemban tugas,” tandasnya.(Rafi/Hartono)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.