oleh

Nasdem, Kader Partai Perlu Lakukan Gerakan Restorasi

PortalMadura.Com, Bangkalan – Ketua DPD Nasdem Bangkalan, KH. Nasih Aschal mengungkapkan, kader partai perlu melakukan gerakan restorasi Indonesia, yakni gerakan memulihkan, mengembalikan, serta memajukan fungsi pemerintahan Indonesia kepada cita-cita Proklamasi 1945.

“Restorasi yang diusung Nasdem dan akan terus dilakukan mencakup empat kata kerja, sekaligus ‘kata kunci’ perjuangan Partai NasDem, yaitu memperbaiki, mengembalikan, memulihkan, dan mencerahkan,” katanya di Bangkalan, Minggu (15/3/2015).

Dalam rapat konsolidasi DPW, DPD, DPC dan DPRT tersebut, pihaknya juga menyampaikan amanat partai, bahwa kader Nasem harus lebih eksis untuk mencapai cita-cita besar itu, terutama dalam persiapan pileg yang akan datang.

Loading...

“Yang perlu dipersiapkan dan wajib dimulai dengan kesungguhan kita yakni membesarkan partai bersama-sama kader. Keuletan kader hingga kepenguran tingkat ranting serta kesadaran berpolitik kedepan perlu dibenahi sejak sekarang,” tandasnya.

Ia pun berharap, semoga ada gayung bersambut, terutama kepada seluruh elemin masyarakat Bangkalan untuk membesarkan partai kedepan.

Sementara, Imam Buchori, pengurus Partai NasDem Jatim di Bangkalan mengemukakan, kepengurusan partai harus segera di bentuk hingga ke tingkat akar rumput.

“Targetnya, pada Pileg mendatang harus bisa memberikan hasil yang maksimal,” katanya.

Menurut dia, kondisi Bangkalan saat ini, seperti air keruh, maka air keruh itu jangan dituang. “Kita harus mengisi air sebanyak-banyaknya, biar air yang keruh itu bisa jadi bening,” tandasnya.(atc/hrn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar