Nasi Kotep Pikat Pengunjung Luar Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Nasi Kotep Pikat Pengunjung Luar Madura
Nasi Kotep

PortalMadura.Com, – Nasi Kotep merupakan masakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang sangat diminati banyak orang, karena rasanya yang memanja lidah. Wisatawan luar Pamekasan pun banyak yang ketagihan.

Siti Romlah, (22) salah satu pembeli nasi Kotep menuturkan, setiap berkunjung ke wilayah kota Pamekasan, dirinya selalu menyempatkan untuk memakan nasi itu, lantaran terasa enak.

Bahkan, kata dia, dirinya juga sering bertemu dengan wisatawan luar  untuk membeli nasi Kotep itu. Selain harga terjangkau, jenis kuliner ini terasa maknyus.

“Rasanya sangat enak mas, makanya saya selalu ketagihan membelinya. Keluarga saya pun terkadang pesan untuk membeli nasi Kotep ini,” tutur gadis asal Kecamatan Palengaan ini, Minggu (22/2/2015).

Pembeli lainnya, Maswari mengatakan, untuk wilayah Pamekasan, nasi Kotep sangat terkenal hingga pelosok desa. Harganya bersahabat dan tidak mengecwekan para penikmat kuliner.

“Kalau saya punya teman dari luar Pamekasan, pasti saya beliin nasi kotep ini. Ternyata tamu-tamu saya banyak yang ketagihan juga,” ujar dia saat membelinya di Jalan Trunojoyo.

Menurut dia, nasi kotep itu tidak hanya berlokasi di Jalan Trunojoyo saja, melainkan di beberapa titik jalan di Pamekasan sudah banyak yang mendirikan. Sebab bisnis kuliner ini tergolong menjanjikan. (Marzukiy/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.