Nekat Curi Motor, Pemuda Bangkalan Ditembak

Avatar of PortalMadura.Com
Nekat Curi Motor, Pemuda Bangkalan Ditembak
Ist. Pelaku

PortalMadura.Com, – Fadhurrosi (22), warga Desa Soket Laok, Kecamatan Trageh, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, ditembak petugas Kepolisian Sektor Kwanyar, Bangkalan, pada kaki kirinya, Sabtu (4/3/2017).

Tersangka ketahuan mencuri motor Nopol M5859 MA, milik warga yang sedang ditinggal pemiliknya ke warung, di jalan Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar.

Agar aksinya tidak diketahui pemilik motor, sebelum kabur, pelaku bersama temannya, Efendi (22), warga Desa Karang Leman, Kecamatan Tragah, mendorong motor hingga beberapa meter, lalu kabur. Namun, modusnya diketahui oleh warga lain.

Sontak, warga meneriaki maling dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Beruntung, polisi cepat mengetahui peristiwa tersebut dan bersama warga melakukan pengejaran.

Tidak lama berselang, tembakan peringatan dilakukan. Namun, pelaku tidak mengindahkan hingga akhirnya petugas mengarahkan tembakan pada kaki pelaku.

“Kebetulan ada petugas yang melakukan patroli dan mendengar peristiwa itu. Jadi, kedua pelaku dikejar dan keduanya berhasil diamankan dan langsung dibawa ke Polres. Dan pelaku Fadhurrosi dalam perawatan tenaga medis,” terang Kapolsek Kwanyar, Bangkalan, AKP Irianto.

Sementara itu, Kepala Desa Pesanggrahan, Khoirul Anam, mengapresiasi kenerja aparat kepolisian dalam penangkapan tersebut. Selama ini, aksi pencurian kendaraan bermotor sangat meresahkan warga.

“Semoga pelaku tindak kriminal lainnya, juga teratasi dengan baik. Aksi pencurian sepeda motor memang cukup meresahkan warga,”.(Hamid/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.