oleh

Nelayan Gili Genting Hilang Saat Mancing di Perairan Gili Labak

PortalMadura.Com, Sumenep – Diyabi (50), warga Desa Gedugan, Kecamatan Giligenting, Sumenep, dinyatakan hilang saat mancing di sekitar perairan Gili Labak, Giligenting.

“Waktu kami pulang dari mancing, hanya melihat perahu korban saja ditengah laut, sedang orangnya sudah tidak ada,” kata Mustafa (40), warga Desa Gedugan yang juga berprofesi sebagai pemancing, Selasa (3/2/2015).

Namun hingga saat ini, korban yang sudah enam hari hilang itu belum diketahui keberadaannya. Masyarakat bersama petugas, hanya menemukan perahu kecil yang diduga milik korban.

Masyarakat bersama petugas kepolisian masih melakukan pencairan. Sedang daerah yang jadi sasaran meliputi pulau Raas dan pulau Sepudi.

Loading...

“Sampai saat ini kami tetap melakukan pencarian bersama masyarakat, target kami korban harus ditemukan,” kata AKP Maryono, Kapolsek Giligenting.

Dikatakan, korban diketahui hilang oleh keluarga maupun masyarakat sekitar, saat semua pemancing di desanya pulang, Kamis (29/1/2015) sekitar pukul 17.00, namun korban belum juga datang. Sehingga pihak keluarga bersama masyarakat sekitar melaporkan kejadian tersebut pada petugas kepolisian.

Keesokan harinya, petugas melakukan pencarian ke lokasi penemuan perahu korban. Namun jasad maupun keberadaan korban tidak ditemukan, petugas terus melakukan pencarian hingga saat ini.

Sempat tersiar kabar, saat pemancing lain pulang dan menemukan perahu korban ditengah laut, mesin perahunya masih kondisi hidup. Hanya dalam perahu tersebut sudah tidak ada penumpangnya. Diduga korban terlempar dari perahunya saat cuaca ekstrem.(udin/htn)



Komentar