Nelayan Sapeken Kembali Temukan Mayat Membusuk di Tepi Pantai

Avatar of PortalMadura.Com
Nelayan Sapeken Kembali Temukan Mayat Membusuk di Tepi Pantai
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Nelayan pulau , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali menemukan sesosok mayat membusuk berjenis kelamin laki-laki di pantai Pulau Saular, Jumat malam (27/2/2015).

“Kondisi kepala dan lutut sudah menjadi tengkorak. Kondisinya sama dengan mayat yang ditemukan sebelumnya oleh nelayan di Pagerungan Besar,” kata Joni Junaidi pada PortalMadura.Com via telepon.

Saat ditemukan, masih menggunakan jas hujan warna hijau dan masih baru. “Dari pihak kepolisian dan tenaga medis sedang menuju lokasi . Warga tidak berani memindahkan mayat itu,” terangnya.

“Saya juga telah mengirim pesan singkat ke pihak Satpol Air Kalianget, agar berkoordinasi dengan Situbondo. Siapa tahu mayat itu ada hubungannya dengan hilangnya 9 warga Situbondo,” ujarnya.

Nelayan Sapeken juga menemukan mayat di tepi pantai Desa Pagerungan Besar, Pulau/Kecamatan Sapeken, sekitar pukul 11.00 Wib. Ciri-cirinya, si mayat memakai baju warna putih campur abu-abu dan celana dalam biru.

Sebelumnya, sebuah kapal di perairan Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, tenggelam, Selasa (24/2/2015) dini hari. Dari 17 orang, 9 diantaranya dinyatakan hilang.

Kapal motor jenis selerek bernama Harmoni itu membawa rombongan nelayan asal Desa Pesisir Kecamatan Besuki tenggelam di Selat Madura, diduga dihantam ombak. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.