Ngejar Pencuri Sapi Dibacok, Pelaku Tertangkap

Avatar of PortalMadura.Com
Ngejar Pencuri Sapi Dibacok, Pelaku Tertangkap
Ilustrasi

PortalMadura.Com, Sumenep, Madura, Jawa Timur bersama jajaran Polsek Pragaan, berhasil meringkus Hudi (45), warga Desa Jadung, Kecamatan Pragaan, Sumenep di perkampungan Desa Pragaan Daya, sekitar pukul 18.00 Wib, Senin (2/5/2016).

Diduga, Hudi merupakan terhadap korban, Rosidi (35) warga Dusun Nong Bunter, Desa Sentol, Kecamatan Pragaan, Sumenep pada saat mengejar maling sapi di Dusun Sabidak, Desa Pragaan beberapa waktu lalu. (baca : Korban Pembacokan Masih di Rawat Intensif di Rumah Sakit)

Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin menjelaskan, terungkapnya persembunyian pelaku berawal dari informasi masyarakat. “Setelah dilakukan penggerebekan benar adanya. Dan pelaku langsung diamankan ke polres,” terangnya, Selasa (3/5/2016) pagi.

Menurutnya, pada saat melakukan pembacokan, korban sempat mengenali wajah pelaku, sehingga petugas tidak kesulitan untuk mengejarnya. “Kalau soal pencuriannya, masih didalami oleh penyidik,” katanya.

Tersangka pembacokan akan dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiyaan, dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.