Ngeri Banget! Hasil Terawangan 2024, Tsunami Jiwa hingga Bencana Alam

Avatar of PortalMadura.Com
Ngeri Banget! Hasil Terawangan 2024, Tsunami Jiwa hingga Bencana Alam
Fenny Rama Yulita (tangkapan layar YouTube Transvision Official)

PortalMadura.Com – Perjalanan hidup pada tahun 2024 ini masih perlu menguras kesabaran dan agar saling menahan diri serta perbaikan akhlak untuk menghindari hal-hal negatif.

Seorang Indigo Spiritualis, Fenny Rama Yulita menyampaikan hasil terawangan tahun 2024, bahwa Indonesia akan menghadapi sesuatu yang sangat mengerikan dan menakutkan, berupa dan .

“Takut banget, saya berusaha agar itu tidak terjadi. Bayangan itu kuat banget, sudah satu bulan lalu merasakan hal ini,” kata Fenny Rama Yulita melansir tayangan YouTube Transvision Official.

Fenny menyebutkan, bencana alam itu berupa gempa kuat di daerah Jawa Barat. “Tapi saya mohon sama Allah, semoga ini dipindahin, karena saya cinta banget dengan Jawa Barat,” ujarnya.

“Kuat banget, ada goncagan terus ini, Jawa Barat, Bogor. Aku takut banget, gempa uda terjadi dikit-dikit. Pas saya dengar ada gempa di Bogor, saya sedih banget,” sambungnya.

Dalam situasi itu, Fenny justru memiliki keinginan kuat untuk ke gunung salak. “Saya ingin ke gunung salak, melakukan zikir di sana, kita bisa berdoa,” ucapnya.

Ia juga memprediksi adanya kerusuhan dan banjir. “Nanti akan ada kerusuhan, kekeringan juga, tapi daerah tertentu banjir, pastinya dekat pantai. Saya tidak bisa menyebutkan dimana titiknya,” katanya.

Hasil lainnya, Fenny mengungkapkan peristiwa yang lebih menakutkan lagi dan mengerikan, yaitu terjadinya tsunami jiwa.

“Lebih menakutkan tsunami jiwa, tidak ada yang menghalangi hubungan darah. Jiwanya itu seperti jiwa hilang, tidak ada lagi belas kasih hubungan darah,” ungkapnya.

“Itu cobaannya dari tanah dan tsunami jiwa. Yang benar jadi salah, yang salah justru jadi benar. Gak ada lagi hubungan darah, bisa anak menggugat bapak atau bapak bisa menggugat anak. Seperti itulah,” terangnya.

Terjadinya tsunami jiwa itu karena sudah mendekati akhir zaman dan disebutkan bahwa tidak ada hubungannya atau efek dari politik.

“Tapi karena akhlak. Hewaniyahnya lebih tinggi tahun 2024. Tidak ada keharmonisan suami-istri, perempuan lebih banyak memberontak. Jangan heran nanti ada pembunuhan, perempuan lebih nominan memberontak,” katanya menegaskan.

Bahkan, perceraian juga akan terjadi pada orang yang selama ini seperti tidak ada masalah. “Itu akan ada dari kalangan selebritis yang tidak disangka-sangka,” ujarnya.

Fenny juga menyampaikan hasil terawangannya soal sejumlah daerah yang awalnya ramai akan menjadi sepi pada pertengahan tahun atau mendekati akhir tahun 2024.

“Daerah-daerah itu sepi banget. Entah karena ada penyakit atau kerusuhan, sepi banget. Mal juga akan sepi. Saya mencari tahu, apakah karena penyakit atau kerusuhan. Anak-anak sekolah sampai diliburin, gitu,” terangnya.

Fenny mengingatkan agar terus memohon dengan doa kepada Allah agar semua itu tidak terjadi dan memperbaiki akhlak. Sebab tahun 2024 itu terbalik, yang benar disalahkan yang salah dibenarkan. “Ya itu, tsunami jiwa. Lebih para dari bencana, sudah kayak kanibal,” tandasnya.

Maka perlu benar-benar ditanamkan akhlak dan kesadaran sejak sekarang. “Kita lebih kontroling saja, karena cobaannya tidak pandang bulu. Itu yang saya takutkan karena tsunami jiwa. Kalau bencana kan hanya satu daerah, tapi tsunami jiwa itu tidak,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.