Nikmati UEFA EURO 2024™ dengan Hisense TV QLED 4K Q6N

Avatar of hartono
Nikmati UEFA EURO 2024™ dengan Hisense TV QLED 4K Q6N
Lifestyle Pic With Model (Sumber : Hisense Indonesia)

.ComHisense meluncurkan terbaru mereka, QLED 4K Q6N, untuk menyambut UEFA EURO 2024™. TV ini dilengkapi teknologi canggih seperti Quantum Dot Colour, Dolby Vision, Dolby Atmos, TV, dan Game Mode Plus, dengan harga yang paling terjangkau di kelasnya. “Kami ingin memberikan pengalaman menonton terbaik untuk ajang sepak bola bergengsi ini,” kata Edison Li, President Director Hisense Indonesia.

Keunggulan Teknologi dan Gambar

Hisense TV QLED 4K Q6N menggunakan teknologi Quantum Dot yang mampu mereplikasi lebih dari 1 miliar warna, meningkatkan akurasi dan stabilitas warna. TV ini juga didukung oleh Dolby Vision dan HDR 10+ yang menawarkan kontras tinggi, warna realistis, dan gambar yang lebih jernih. Teknologi Dolby Atmos memberikan pengalaman suara tiga dimensi yang lebih imersif, seperti berada di bioskop.

Fitur Pintar untuk Pengalaman Maksimal

TV ini juga menawarkan fitur Game Mode Plus yang memastikan kelancaran bermain game dengan teknologi HSR 120, VRR, dan ALLM. Konsumen bisa membagikan konten dari perangkat lain ke layar TV dengan Share to TV, dan menggunakan Google Assistant untuk kontrol suara. Desain bezel-less dan medallion strap memberikan tampilan elegan dan premium pada TV ini.

Promosi dan Ketersediaan

Hisense TV QLED 4K Q6N tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 43” hingga 85”. Konsumen bisa mendapatkan TV ini di dealer resmi Hisense di seluruh Indonesia, dengan promo spesial berupa grand prize menarik dan merchandise eksklusif UEFA EURO 2024™. Hisense berharap TV ini dapat menemani masyarakat Indonesia dalam menikmati hiburan dan seru di rumah.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.