Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan, Polres Sumenep dan 26 Polsek Jajaran Pererat Silaturrahmi Dengan Warga

Avatar of PortalMadura.Com
Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan
Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan

PortalMadura.Com, dan 26 Polsek Jajaran akan menggelar nonton bareng (nobar) pada laga Timnas U-23 Indonesia kontra Uzbekistan di babak 4 besar Piala Asia U-23 pada musim 2024 di Qatar.

Timnas Indonesia U-23 merupakan yang pertama kalinya lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 di tahun 2024. Laga dijadwalkan akan berlangsung, Senin malam (29/4/2024), kick off pukul 21.00 WIB.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S menyampaikan, nonton bareng yang akan digelar oleh polres maupun 26 Polsek Jajaran adalah wujud mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat.

“Polri ingin selalu mempererat silaturrahmi bersama masyarakat, salah satunya melalui ini,” terang Widiarti S pada portalmadura.com. Senin (29/4/2024).

Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Polres Sumenep akan memanfaatkan salah satu ruangan Mapolres, di Jl. Urip Sumoharja No.35, Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

Sedangkan Polsek Jajaran akan memanfaatkan fasilitas yang tersedia di masing-masing Polsek. “Kami mengimbau agar tetap saling menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sehingga Sumenep tetap kondusif,” ujarnya.

Sementara, MNC Group selalu pemegang hak siar memperbolehkan kegiatan nonton barng timnas U-23 dengan sejumlah syarat.

Yakni selama nobar tidak dipungut biaya kepada penonton serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (non-komersil).

“Mari kita terus dukung perjuangan para punggawa Garuda Muda agar bisa berprestasi lebih baik lagi di Piala Asia U-23. Selamat bertanding, semoga menoreh sejarah dengan menjadi juara Piala Asia U-23 tahun ini. Kami akan selalu mendukung mu,” tulis pihak MNC Group dalam keterangannya, Minggu (28/4/2024).(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.