Nonton Yuk, 7 Film Ini Akan Mengajarimu Arti Persahabatan!

Avatar of PortalMadura.Com
Nonton Yuk, 7 Film Ini Akan Mengajarimu Arti Persahabatan!
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ada banyak film tentang persahabatan yang laris dan menarik untuk ditonton. Banyak pelajaran hidup yang bisa kamu petik dari film tersebut. Penasaran? Check it out guys.

The Boy In The Striped Pyjamas

The Boy In The Striped Pyjamas atau bisa diartikan dengan Anak Lelaki Berpiayama Garis-garis adalah film yang menceritakan tentang 2 orang sahabat. Bruno anak seorang komandan di era hitler dan Shmuel anak dari kaum Yahudi yang sedang ditahan di sebuah camp German.

The Intouchables

The Intouchables merupakan film Prancis yang di ambil dari kisah nyata. Menceritakan tentang dua orang sahabat yang terbentuk dari hubungan perawat dan pasien. Film ini merupakan film persahabatan yang memiliki respon positif dari berbagai kalangan dan mendapat berbagai penghargaan.

Negeri 5 Menara

Negeri 5 Menara merupakan film yang diangkat dari novel karya Ahmad Fuadi dan diambil dari kisah nyata pribadinya. Menceritakan sebuah persahabatan santri yang sedang menuntut ilmu Agama di Gontor.

The Kite Runner

The Kite Runner merupakan film yang diambil dari novel karya Khaled Hoseni. Bercerita tentang dua orang sahabat (Amir dan Hasan) era pertempuran antara Taliban dengan Rusia.

Sang Pemimpi

Film Sang Pemimpi merupakan lanjutan dari Film Laskar Pelangi. Sang pemimpi menceritakan kehidupan Ikal dan Arai semasa SMA hingga perjuangan mencari beasiswa kuliah. Film ini menceritakan kehidupan anak remaja khas di zamannya serta perjuangan keduanya harus tinggal merantau dan harus bekerja keras agar mendapat uang tambahan untuk biaya kuliah mereka.

Laura And Marsha

Film ini dibintangi oleh Prisia Nasution dan Ardina Wirasti, 2 orang sahabat sejak SMA  yang melakukan perjalanan ke Eropa. Laura adalah tipe orang dengan persiapan matang sedangkan Marsha adalah tipe backpacker sejati. Persahabatan mereka pun diuji dalam perjalanan mengelilingi kota-kota di Eropa dengan berbagai konflik. Tapi, sahabat tetaplah sahabat Laura dan marsha tetap bersama sampai akhir perjalanan mereka di Venice.

The Perks of Being a Wallflower

Film ini menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara seoramg anak introvert dan tidak memiliki teman Charlie (Logan Lerman) dengan anak populer di sekolahnya Sam (Emma Watson) dengan Patrick (Ezra Muller) yang juga kakak tiri Sam. Inti dari film ini sebenarnya perjalanan Charlie untuk mengatasi masalah yang dimilikinya dibantu oleh dua orang sahabatnya ini.

Itulah beberapa film persahabatan terbaik yang wajib kamu toton agar kamu bisa lebih menghargai sebuah persahabatan. Selamat menonton! (izwie.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.