Nunung & Neneng Ingin Terjun ke Dunia Seni Peran

Avatar of PortalMadura.com

Jakarta – Sudah sejak lama satu-satunya finalis kembar 25 besar ajang pencarian bakat dangdut masa depan, (2N) D'Academy ingin mencoba dunia seni yang belum pernah keluti. 2N mempunyai keinginan terjun ke dunia seni peran.

Nunung mengaku, pernah menjadi model hingga presenter sebuah televisi lokal. “Hanya dunia sinetron aja yang belum aku jajal,” kata Nunung di kediamannya di kawansan Bekasi, Jawa Barat.

Akting seperti memiliki tantangan yang berbeda dengan bernyanyi. “Nyanyi juga pakai ekspresi, tapi kalo akting kan lebih ke pendalaman karakter, gimana kita bisa jadi orang lain,” ujar biduanita asal Bekasi.

Neneng juga mengakui, jika dirinya memiliki keinginan yang sama dengan adik kembarannya. “Kalo memang ada tawaran main sinetron atau film sih pasti langsung aku ambil,” ungkapnya.

Mereka berdua akan kembali bernyanyi off air di Kepulauan Batam. “Warga Batam sudah heboh kita mau datang, sampai dijalan-jalan di sana (Batam), sudah banyak poster sama spanduk kalo 2N mau nyanyi di sana,” terangnya.(liputan6/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.