Nurfitriana Berbagi Kebahagiaan bersama Pemulung & Petugas Kebersihan

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Sumenep – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain di bulan ini. Salah satunya, seperti yang dilakukan , Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumenep, dengan rendah hati mencari dan mendatangi para serta , Jumat (25/7/2014) pagi.

Istri bupati Sumenep ini membawa bingkisan berupa sembako untuk mereka. “Saya datangi mereka (pemulung dan petugas kebersihan, red) untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini,” kata Nurfitriana yang terlihat penuh semangat.

Fitri sapaan akrab Nurfitriana ini tidak datang seorang diri, melainkan bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten yang lain. Mereka dengan suka rela mencari pemulung dan petugas kebersihan disudut-sudut kota. Tak terlihat lelah dan tak kenal bau menyengat yang bersumber dari tumpukan berbagai jenis sampah.

Para pemulung yang mayoritas ibu-ibu dan sudah lanjut usia terlihat terkejut saat istri orang nomor satu di ujung timur Pulau Garam Madura, Jawa Timur ini menemui mereka sambil membagikan sembako. “Alhamdulillah, kalangkong Bu (Terima Kasih Bu, Red),” ujar salah seorang pemulung dengan menggunakan bahasa Madura.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.