oleh

Nyalon Bupati, Wakil Ketua DPRD Bangkalan Ambil Formulir Lewat Hanura

PortalMadura.Com, Bangkalan- Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Bangkalan, Madura, Jawa Timur, terus di datangi kandidat calon kepala daerah.

Setelah sebelumnya, Ketua Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) mendaftar Bakal Calon Bupati Bangkalan, kali ini Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan, Latief Amin Imron turut mendaftar menjadi bakal calon bupati, Jumat (14/7/2017).

Ra Latief yang juga sebagai Ketua DPC PPP Bangkalan, mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Hanura dengan diwakili Sekretaris Bidang OKK DPC PPP setempat, Nur Hasan.

Loading...

“Kedatangan kami kesini dalam rangka pendaftarkan Ra Latief sebagai bakal calon bupati, pada Pilkada 2018,” katanya.

Dia memestikan pendaftaran Ra Latief sebagai bakal calon bupati dari Hanura, sebagai langkah politik untuk mendapatkan dukungan dari semua partai politik. Sehingga dalam pendaftaran tersebut, pihaknya akan mengikuti mekanisme yang ada di interlnal partai Hanura.

“Kami akan mengikuti semua mekanisme yang ada di partai Hanura, apapun nanti keputusannya kami menghargai itu,” ucapnya.

“Hanura akan terus membuka pendaftran hingga nanti ada tokoh terbaik sesuai dengan keinginan partai,” imbuh Ketua DPC Partai Hanura Bangkalan, Mahmudi.(Hamid/Har)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar