Wisata  

Nyari Hidden Paradise di Bali? Coba deh ke Air Terjun Tembok Barak

Avatar of PortalMadura.Com
Nyari Hidden Paradise di Bali? Coba deh ke Air Terjun Tembok Barak
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bila bicara destinasi wisata, rasanya kita tak bisa mengesampingkan . Kota yang memiliki banyak julukan ini jadi salah satu destinasi favorit di seluruh dunia.

Nah, kalau biasanya Bali selalu identik dengan Pantai Pandawa atau Nusa Penida, kali ini kami akan memberitahu kamu salah satu tempat wisata hits di Buleleng bernama .

Air Terjun Tembok Barak terletak di Sambangan, Sukasada, Singaraja, Buleleng, Bali. Memakan waktu tempuh sekitar 30 KM dari pusat kota, atau memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam  menggunakan kendaraan pribadi. Waktu yang cukup singkat bukan? Yang penting tetap jaga keselamatan.

Akses menuju lokasi bisa dikatakan cukup baik dan mudah. Bukan hanya itu, selama perjalanan, kamu juga akan disuguhi view alam sekitar yang begitu mendamaikan. Kamu akan dibawa melewati pedesaan dengan sapaan ramah warga Sambangan, kamu juga akan dibawa melewati gank cengkeh di mana di tepian jalannya di penuhi dengan tanaman cengkeh. Selain itu, kamu juga akan disuguhi pemandangan persawahan yang hijau dan hutan-hutan yang begitu mendamaikan.

Oh iya, kamu harus persiapkan fisikmu karena 700 meter sebelum sampai lokasi kamu harus berjalan kaki untuk melewati jalan setapak. Jadi, pastikan kendaraanmu dititipkan di tempat yang aman.

Tempat ini recommended buat kamu yang ingin mengasingkan diri dari keriuhan kota Bali. Jangan lupa bawa baju ganti dan kamera underwater. Pastikan juga bawa bekal makanan dan minuman yang cukup yach.(ngadem.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.