Nyaris Hilang, Mobil Direntalkan Milik Kolonel Fahmi Ditemukan di Sapudi

Avatar of PortalMadura.Com
Nyaris Hilang, Mobil Direntalkan Milik Kolonel Fahmi Ditemukan di Sapudi
Ist. Mobil diamankan di Koramil Sapudi

PortalMadura.Com, – Mobil Avanza nopol polisi (nopol) AB 1407 XX milik Kolonel Fahmi, adik ipar mantan Dandim 0827/Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan di rumah warga Pulau Sapudi, di Dusun Bontu, Desa/Kecamatan Gayam, Sumenep.

Mobil yang masih berplat putih itu direntalkan pada seseorang. Namun, mobil tersebut tidak kunjung dikembalikan. Sang pemilik pun berusaha melacak menggunakan GPS. Hasilnya, sempat terdeteksi ada di Pelabuhan Kalianget, Sumenep.

Pemilik berusaha meminta bantuan anggota Kodim 0827/Sumenep. “Kami mendapat telepon dan dimintai tolong istri Kolonel Fahmi, dan langsung melakukan pengejaran ke Pelabuhan. Tapi  terlambat, mobil tersebut sudah masuk kapal, tujuan pulau Sapudi,” terang Danramil Kalianget, Sumenep, Kapten Inf. Taryono, pada wartawan, Jumat (29/7/2016).

Ia pun minta bantuan anggota Koramil Sapudi. Lalu, dua anggota melakukan pengejaran dan diketahui melaju ke arah Kecamatan Gayam selepas dari kapal. Akhirnya ditemukan di rumah warga.

Informasi yang diterima pihaknya, selama mobil bergerak ke Pulau Sapudi dikemudikan oknum polisi yang bertugas di kepulauan. “Yang penting mobil sudah bisa diamankan. Soal kasus hukumnya, kami belum mengarah kesana,” katanya.

Saat ini, mobil diamankan di Koramil 0827/20 Sapudi, Sumenep. Sementara, dari pihak Polres Sumenep, belum ada keterangan resmi. “Saya juga belum tahu,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin.

Sumber lain menyebutkan, oknum polisi yang diduga terlibat dan mengemudikan mobil tersebut dalam proses pemanggilan pihak petinggi Polres Sumenep.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.