Nyoblos Pertama, Cabup Sumenep Achmad Fauzi Optimis Menang

Avatar of PortalMadura.com
IMG 20201209 090313
Cabup Sumenep nomor urut 01 Ach. Fauzi didampingi istri menggunakan hak suaranya pada Pilkada Sumenep 2020 di TPS 003, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Sumenep, Rabu (9/12/2020).(Foto. Badri Stiawan @portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Calon Bupati (Cabup) nomor urut 01 Achmad Fauzi menjadi yang pertama mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 003, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Sumenep masih sepi pemilih. Kontestan Pilkada Sumenep 2020 dengan jargon Bismillah Melayani itu datang ke TPS didampingi sang istri Nia Kurnia, Rabu (9/12/2020).

Datang ke tempat pencoblosan lebih awal, Fauzi mengaku ingin menjadi contoh bagi masyarakat. Tujuannya, agar seluruh warga pemilih menggunakan hak suaranya pada pesta demokrasi di Kota Keris tahun ini.

“Kehadiran saya ke TPS saat ini sebagai warga Indonesia yang memiliki hak pilih,” ujarnya kepada awak media usai mencoblos.

Fauzi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Sumenep. Sehingga hingga pada masa pemungutan suara Pilkada Sumenep 2020, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga.

Baca Juga:  Perolehan Gol Sementara Liga Santri KSAD 2022 di Sumenep

“Alhamdulillah tidak ada persoalan dan pertikaian. Semuanya aman,” kata Fauzi.

Selain itu, penulis buku Saatnya Move On tersebut juga mengajak masyarakat agar berpartisipasi pada pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) Sumenep. Sebab, suara masyarakat akan menentukan pemimpin daerah berlambang Kuda Terbang ini satu periode ke depan.

Diharapkan partisipasi pemilih pada Pilkada saat ini bisa di atas target rata-rata dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dengan demikian, keterwakilan sebagian besar suara rakyat mencerminkan pelaksanaan pesta demokrasi yang baik di Kabupaten Sumenep.

“Kami sudah ikhtiar dan berdoa, kami optimis bisa menang. Target kami bisa di atas 70 persen,” ucapnya. (*)


Baca Juga:  Bersama PDIP dan SAI, Pendaftar Operasi Mata Katarak Gratis Tembus 348 Orang
Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.