Obat Mujarab: Dalam 48 Jam Akar Dandelion Mampu Bunuh Sel Kanker

Avatar of PortalMadura.Com
Obat Mujarab: Dalam 48 Jam Akar Dandelion Mampu Bunuh Sel Kanker
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan menakutkan bagi semua orang. Sayangnya, saat ini sebagian penderita kanker masih kesulitan dalam mencari obat untuk kesembuhannya.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena baru-baru ini telah ditemukan salah satu ramuan yang bisa membunuh sel-sel kanker dalam waktu 48 jam. Bahkan, ramuan ini 100 kali lebih efektif dibanding pengobatan lainnya. Ramuan herbal ini adalah akar bunga dandelion.

Bunga dandelion ini diperkaya dengan beberapa properti medis yang membuatnya menjadi salah satu obat untuk mengobati kanker.

Selain itu, tanaman ini juga dianggap sebagai salah satu ramuan terbaik untuk pengobatan kanker. Nenek moyang pun telah menggunakan ramuan ini untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Para ilmuwan menemukan, bahwa sangat efektif dalam membunuh sel-sel kanker. Hal ini juga membuat sel-sel lain di dalam tubuh menjadi lebih sehat.

Hasil penelitian dirumuskan setelah studi kasus yang diajukan oleh tim peneliti. Tim ini melanjutkan penelitian pada akar dandelion dan efeknya pada kesehatan manusia.

Menakjubkan, hasil penelitian ini sampai sekarang menyatakan, bahwa akar dandelion adalah salah satu herbal yang dapat menyembuhkan kanker dalam waktu 48 jam. Lantas, bagaimana akar dandelion bekerja?.

Ekstrak akar dandelion menginduksi apoptosis selektif dalam sel-sel kanker. Hal ini menyebabkan runtuhnya membran mitokondria dari sel-sel kanker.

Apoptosis terjadi ketika beberapa sel yang terinfeksi dengan virus menyebabkan kematian keseluruhan sel. Kematian yang disebabkan oleh apoptosis menyebabkan kondisi yang disebut autophagy.

Autophagy ini adalah proses degradasi seluler, di mana sebuah sel mati kelaparan. Sel-sel kanker dalam tubuh akhirnya mati karena kehabisan nutrisi.

Oleh karena itu, efek dari akar dandelion yang membuatnya menjadi salah satu ramuan herbal terbaik dalam pengobatan kanker. (okezone.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.