PortalMadura.com

Odemwingie dan Dane Milovanovic Berpotensi Jadi Mesin Gol Lagi

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 11:18
Odemwingie dan Dane Milovanovic Berpotensi Jadi Mesin Gol Lagi
Tengah, Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Dua pemain andalan Madura United diprediksi akan merumput kembali setelah beberapa lama mengalami cedera. Yakni striker Peter Osaze Odemwingie dan gelandang Dane Milovanovic.

“Kondisi pemain sangat menentukan untuk memilih pemain yang akan kami turunkan. Kita lihat perkembangannya sebelum pertandingan,” ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, Kamis (12/10/2017).

Peter Osaze Odemwingie dan Dane Milovanovic merupakan dua pemain yang sebelumnya selalu menjadi mesin gol untuk skuat Laskar Sape Kerrab. Tetapi setelah Dane Milovanovic cedera, Odemwingie dalam tiga laga berturut-turut tidak mampu mencetak gol untuk Madura United.

Setelah itu, Odemwingie tidak bisa merumput bersama Madura United lantaran mengalami cedera jempol kaki. Sehingga Odemwingie yang sebelumnya menjadi top skor Liga 1 semakin surut, tetapi pada laga melawan Pusamania Borneo FC besok, kedua pemain diprediksi akan merumput bersama-sama.

“Kita sangat ingin dalam 6 pertandingan sisa ini, produktivitas gol Madura United makin baik lagi. Sangat senang jika semua pemain penting di tim ini dalam kondisi prima sehingga memudahkan pelatih untuk mempersiapkan berbagai rencana permainan,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional