Odemwingie dan Fabiano Bisa Tampil Saat Jamu PSM Makassar

Avatar of PortalMadura.com
Odemwingie dan Fabiano Bisa Tampil Saat Jamu PSM Makassar
Kanan, Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, – Pelatih , Gomes de Oliveira memastikan jika timnya dalam kekuatan penuh kala menjamu tamunya, PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (29/7/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Sang marquee player, Peter Osaze Odemwingie dan kapten tim, Fabiano De Rosa Beltrame dipastikan bisa tampil setelah sebelumnya dibekap cedera kaki bengkak saat latihan di SGB tiga hari yang lalu.

“Baik, mereka sudah gabung latihan mulai kemarin, mereka fit dan bisa tampil besok,” kata Gomes dalam konferensi pers, Jumat (28/7/2017).

Menurut Gomes, pihaknya akan tampil offensif pada pertandingan pekan ke 17 Liga 1 tersebut agar bisa merebut posisi puncak klasemen. Meskipun, PSM bukanlah tim yang mudah dikalahkan, apalagi sebelumnya sempat kejar-kejaran poin.

“Tidak ada tim yang lemah di kompetisi ini, kita siap bekerja keras lagi untuk mendapatkan poin penuh besok,” tandasnya.

saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 28 poin, Bhayangkara di posisi kedua dengan torehan 30 poin dan posisi pertama adalah Persipura dengan poin sama 30. Sementara PSM Makassar berada di posisi kelima dengan mengumpulkan 28 poin. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.