OJK dan LSAI Berikan Penyuluhan Jasa Keuangan Bagi Warga Desa Gapura Barat

Avatar of PortalMadura.Com
OJK dan LSAI Berikan Penyuluhan Jasa Keuangan Bagi Warga Desa Gapura Barat

PortalMadura.Com, Sumenep – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerjasama dengan Lembaga Studi Arus Informasi (LSAI) menggelar program penyuluhan jasa keuangan di Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura, Sumenep, Jawa Timur.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih baik kepada masyarakat tentang berbagai produk dan layanan keuangan yang tersedia.

Kegiatan penyuluhan ini dihadiri oleh ratusan warga Desa Gapura Barat. Mereka antusias mengikuti acara tersebut. Para peserta mendapatkan pengetahuan mendalam tentang berbagai aspek keuangan seperti investasi yang aman dan berbagai produk keuangan yang tersedia.

Salah satu poin utama yang disampaikan dalam penyuluhan ini terkait pentingnya memiliki rencana keuangan yang baik dan cermat dalam mengelola dana. Selain itu, para peserta juga diajarkan tentang investasi yang aman dan berbagai produk keuangan yang tersedia di pasar.

Selain itu, dalam acara penyuluhan ini, masyarakat yang hadir juga diberikan informasi tentang pentingnya memiliki rencana yang baik dan cermat dalam mengelola keuangan.

Direktur Eksekutif LSAI Abrari menyampaikan pentingnya pendidikan keuangan kepada masyarakat. “Pemahaman yang baik tentang jasa keuangan akan membantu masyarakat membuat keputusan finansial yang lebih cerdas dan melindungi diri mereka dari risiko keuangan yang tidak diinginkan,” katanya.

Pria yang akrab disapa Abe ini berharap program ini dapat memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat Desa Gapura Barat dan membantu mereka merencanakan masa depan keuangan yang lebih baik.

“Penyuluhan jasa keuangan ini merupakan bagian dari upaya OJK untuk meningkatkan literasi keuangan di tingkat masyarakat, terutama di daerah-daerah pedesaan,” tambahnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.