PortalMadura.com

Oknum Anggota Polres Sumenep Diduga Gandakan Plat Nomor Sepeda Motor

  • Selasa, 20 September 2016 | 13:44
Oknum Anggota Polres Sumenep Diduga Gandakan Plat Nomor Sepeda Motor
Loading...

PortalMaura.Com, Sumenep – Oknum anggota pidum satuan resersi dan kriminal (Satreskrim) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, diduga menggandakan plat nomor sepeda motor beat dengan Nopol M 3059 WT. Plat nomor itu sama dengan nopol sepeda motor beat milik Ainul Anwar, wartawan harian Kabar Madura.

Plat nomor ganda itu diketahui sekitar pukul 10.00 Wib, saat diparkir disebelah timur ruangan Kasubag Humas Polres setempat, Selasa (20/9/2016).

“Saat saya memarkir sepeda motor, ternyata disamping sepeda saya ada peseda dengan plat nomor yang sama. Makanya saya kaget, kok bisa sama persis,” ungkap Anwar, sambil mengecek STNK yang dibawanya untuk memastikan kebenaran Nopol sepeda miliknya.

Anwar meminta, agar Polres Sumenep menindaklanjuti temuan plat nomor ganda yang diduga dilakukan oleh anggota Polres sendiri. Sebab, ia khawatir plat nomor itu disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Baca Juga:  MUI Minta Pamekasan Bebas Narkoba

“Nomor ganda ini beresiko tinggi terhadap keamanan saya saat berkendaraan dijalan. Bisa jadi plat nomor sepeda saya dianggap tidak sah, makanya ini harus ditindaklanjuti,” tegasnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin membenarkan adanya plat nomor yang sama antara sepeda motor milik anggota polres dengan wartawan tersebut.

“Kita sudah mewanti-wanti kepada anggota untuk segera mengganti plat nomor tersebut pada yang asli,” jelasnya. (arifin/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional