oleh

Oknum Guru Diduga C4bul di Madura Ngaku Kerasukan Setan, Aksi Ditonton Siswa Lain

PortalMadura.Com, Bangkalan – Oknum guru Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, akhirnya mendekam di tahanan polres setempat.

Guru yang diduga menc4buli siswinya sendiri, Nuryono (58), warga Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, mengaku kerasukan setan. Tersangka ini guru SDN Trogan 1, Kecamatan Klampis, Bangkalan.

“Saya merasa kerasukan setan Pak. Saya menyesal dan saya salah,” kata tersangka saat di interogasi penyidik, Senin (2/12/2019).

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra menjelaskan, kasus penc4bulan ini sangat memperihatinkan. Seorang guru tega menc4buli siswinya sendiri.

Loading...

“Tersangka melakukan aksinya di dua tempat. Pertama di dalam perpustakaan dan yang kedua di dalam kelas dengan cara memanggil korban untuk maju ke depan sambil di kasi buku dan di situlah tersangka melakukan aksinya sambil disaksikan siswa yang ada di dalam kelas itu,” urainya.

Saat hendak melakukan aksi bejatnya, ‘senjata’ tersangka tidak bisa hidup. “Aksi si guru itu tidak jadi karena (itunya) tidak bisa hidup. Akhirnya, hanya meremas bagian tubuh korban dan diminta untuk memegang (itunya),” terangnya.

Hasil visum juga tidak ditemukan kekerasan yang dialami korban. Atas kasus ini, pihaknya menerapkan Undang-undang perlindungan anak. “Ancaman hukumannya 15 tahun penjara,” tandasnya.(*)


Penulis : Imron
Editor : Nurul Hijriyah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar