Oknum Kades di Batuputih Sumenep Diduga Aniaya Warganya, Korban Dilarikan ke Puskesmas

Avatar of PortalMadura.com
Oknum Kades di Batuputih Sumenep Diduga Aniaya Warganya, Korban Dilarikan ke Puskesmas
Ilustrasi (Foto. PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, – Oknum Kepala Desa (Kades) di Kecamatan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diduga memukul warganya.

Akibatnya, korban mengalami luka lebam pada dagu dan robek pada kelopak mata sebelah kanan. Korban adalah Muklis (35), warga Dusun Bulu Barat, Desa Batuputih Daya.

Saat ini, korban dilarikan ke pusat kesehatan masyarakat terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Terlapornya (diduga pelaku, red), inisial HN, warga Desa Batuputih Daya. Jabatan kades,” terang Kasubbag Humas , Iptu Joni, Minggu (8/7/2018).

Dugaan itu berawal saat korban bersama temannya, Honi, berkunjung ke rumah HN pada pukul 21.00 WIB, Sabtu (7/7/2018). Saat itu, pelaku sedang tidak di rumah.

Korban bersama temannya memutuskan untuk menunggu di teras rumah pelaku. Berselang 30 menit, pelaku datang.

“Pelaku dan korban duduk bersama mengobrol tentang toko milik pelaku yang dijaga korban di Jakarta. Lalu terjadi cekcok mulut,” ujarnya.

Berselang 30 menit kemudian atau sekitar pukul 22.00 WIB tiba-tiba HN memukul korban hingga 4 kali. Teman korban Honi berusaha melerai.

“Setelah peristiwa itu, teman korban mengantarkan pulang ke rumahnya. Dan dini hari kasusnya dilaporkan ke Polsek Batuputih,” tandas Joni.

Saat ini, penyidik masih mendalami kasus tersebut dan memeriksa saksi-saksi, memintakan visum serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (Desy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.