oleh

Oknum PNS Bangkalan Diringkus Polisi

PortalMadura.Com, Bangkalan – Oknom PNS Bangkalan, diamankan Reskrim Polsek Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Tersangka, Moh. Arikin (33), warga Kampung Halta, Desa Kolla, Kecamatan Modung, Bangkalan diduga terlibat kasus narkotika jenis sabu.

Tersangka diamankan di pinggir sawah Jalan Kampung Klabangan, Desa/Kecamatan Blega setelah sempat melarikan diri dari kejaran petugas.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Wiji Santoso, Sabtu (19/1/2019) menjelaskan, terungkapnya kasus kepemilikan sabu berawal dari informasi warga.

“Saat dilakukan pengintaian ternyata benar adanya,” terangnya.

Tersangka sedang mengemudikan motor dan berboncengan dengan temannya. Saat ditempat kejadian perkara (TKP), dihentikan dan hendak dilakukan geledah badan.

“Tersangka tiba-tiba lari ke arah utara sambil membuang sesuatu dan temannya melarikan diri ke selatan dengan motornya,” jelasnya.

Tidak lama berselang, tersangka berhasil diringkus. Dan barang yang dibuang itu adalah sebuah plastik klip kecil berisi sabu dibungkus dalam puntung rokok yang sudah di buang gabusnya.

“Barang bukti itu diakui milik tersangka,” katanya tanpa menyebutkan berat sabu.

Tersangka yang saat ini di tahan di Polsek Blega dijerat pasal 112 UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.(Imron/Nurul)