Optimis Jokowi-Makruf Amien Menang, NasDem Pamekasan: Tak Apa-apa Meskipun Tipis

Avatar of PortalMadura.com
Optimis Jokowi-Makruf Amien Menang, NasDem Pamekasan Tak Apa-apa Meskipun Tipis
Sekretaris DPD NasDem Pamekasan, Ribut Herwindo (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tidak muluk-muluk dalam memasang target kemenangan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo-KH. Makruf Amien pada Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 17 April 2019 di daerahnya. Yakni target kemenangan 5 persen.

Sekretaris DPD , Ribut Herwindo mengungkapkan, target 5 persen kemenangan bagi capres-cawapres nomor urut 1 tersebut sangat realistis melihat realitas di lapangan. Yang jelas, pihaknya memasrahkan sepenuhnya kepada masyarakat dalam menentukan pilihan, asalkan jangan sampai menebar kebencian antar sesama.

“Kami serahkan semuanya ke masyarakat Pamekasan, masyarakat sudah dewasa dan paham paslon mana yang akan dipilih, kami optimis JOKOWI-MA akan menang di Pamekasan, tidak apa-apa meskipun menangnya tipis,” katanya, Selasa (8/1/2019).

Ribut menambahkan, berbeda dalam pilihan politik itu merupakan anugerah Tuhan yang perlu disyukuri, sehingga tidak perlu memperdebatkan tentang perbedaan, apalagi sampai mencaci maki serta menyalahkan lantaran berbeda sikap politik.

Baca Juga: Beredar Video Hoaks, “Kapal Tenggelam” di Pulau Kangean Sumenep

“Yang penting saya berpesan kepada seluruh Rakyat Indonesia khususnya Pamekasan, beda pilihan itu termasuk anugerah juga dari Allah SWT, perbedaan bukan untuk saling menyakiti tapi untuk menyatukan, jaga silaturahmi, jangan gara-gara beda pilihan kita tercerai berai, bermusuhan,” tandasnya.

Dia berharap, Jokowi-KH Makruf Amien dapat memenangi kontestasi politik terbesar di bumi Nusantara ini untuk melanjutkan pembangunan yang masih belum selesai.

Baca Juga: Merasa Diklaim Dukung Paslon Pilpres, Presiden K-Conk Mania Ancam Tempuh Jalur Hukum

“Semoga Indonesia khususnya Pamekasan di setiap even semua aman, tentram dan damai. Salam 2 periode JOKOWI-MA. Hindari saling caci maki, fitnah dan hoax karena ujung-ujungnya hanya dosa yang didapatkan,” tutup Caleg Dapil I Pamekasan tersebut.

NasDem merupakan partai pengusung capres-cawapres Joko Widodo-KH. Makruf Amien pada pemilu tahun 2019 bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Golkar. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.