oleh

Pagi Ini, KFI Sumenep Somasi Perusahaan Rokok

PortalMadura.Com, Sumenep – Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) wilayah Sumenep, Madura, Jawa Timur pagi ini akan datang ke Polres setempat untuk melakukan somasi terhadap perusahaan rokok yang mencatut nama KFI dalam Passion Of Photography.

“Semalam, kami sudah rapat dengan semua anggota KFI. Hasilnya, somasi tetap dilayangkan pagi ini, karena KFI dicatut tidak hanya dalam spanduk, tapi sudah menyebar brosur dan juga ada nama KFI,” tegas Ketua KFI Sumenep, Sumarto Raharjo, Kamis (11/6/2015).

Kasus tersebut, sambungnya, sudah diketahui oleh KFI Jawa Timur dan KFI pusat. “Atas petunjuk dan saran banyak pihak serta keputusan akhir diinternal KFI, somasi tetap dilakukan,” ujarnya.

Menurut dia, somasi dilakukan bukan berarti akan menghilangkan silaturrahmi maupun persaudaraan dengan sejumlah komunitas yang juga tertera dalam spanduk maupun brosur yang disebar oleh panitia.

“KFI tidak mempunyai masalah dengan komunitas lain yang tertera dalam brosur maupun spanduk itu. Ini event besar yang diadakan oleh perusahaan rokok dan tanpa ijin mencatut nama KFI,” terangnya.

Jenis kegiatan yang tertera dalam spanduk rentang yang sudah dipajang disejumlah titik, yakni photo model, live music, photography contest, freestyle, bakers community

Kegiatan tersebut akan digelar pada hari Sabtu (13/6/2015) mulai pukul 16.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib di depan Labeng Mesem, Pendopo Agung Sumenep.(hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.