Pagi Ini, Unija Sumenep Kedatangan Tamu dari Lille Univ Prancis

Avatar of PortalMadura.Com
Pagi Ini, Unija Sumenep Kedatangan Tamu dari Lille Univ Prancis
dok. Rektor Unija Sumenep, Alwiyah

PortalMadura.Com, Sumenep – Karima Mouheb yang menjabat sebagai International officer  International Relations office of Lille Catholic University di Prancis mendatangi () Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (14/3/2016) pagi.

“Kedatangan beliau ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang Unija lakukan pada bulan Mei 2014 dengan pihak Lille Univ di Prancis,” kata Rektor Unija Sumenep, Alwiyah, pada PortalMadura.Com.

Ia menjelaskan, tujuan kedatangan Karima Mouheb di Unija yakni akan melakukan sosialisasi summer program selama 1 bulan ke Lille Universitas Prancis.

“Summer program itu, waktunya pada bulan Juni-Juli. Meliputi bidang keilmuan hukum, ekonomi, bisnis, dan bahasa Prancis,” urainya.

Sosialisasi summer program tersebut akan dijadwalkan berlangsung pada pukul 09.00 – 12.00 Wib di Graha Unija dengan peserta Mahasiswa dan civitas akademika Unija dan undangan dari univ lain di Madura.

“Kami membangun kerjasama bukan hanya untuk Unija, tapi untuk mahasiswa Madura. Jadi, kami juga mengundang dari universitas lain yang ada di Madura,” ungkapnya.

Pihaknya juga akan mempromosikan potensi wisata dan budaya Kabupaten Sumenep. “Kedatangan beliau juga kesempatan bagus untuk mempromosikan potensi Sumenep. Habis acara akan dibawa keliling kota Sumenep,” tandasnya.

Universitas lain yang didatangi Karima Mouheb, yakni di wilayah Yokyakarta dan Jakarta. Untuk wilayah Jawa Timur, hanya ke Unija Sumenep.  (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.