Paling Dibenci Suami, Ini 4 Model Rambut yang Perlu Istri Ketahui

Avatar of PortalMadura.com
Paling Dibenci Suami, Ini 4 Model Rambut yang Perlu Istri Ketahui
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi wanita yang sudah mempunyai suami, tentunya apa-apa yang berhubungan dengan keadaan dirinya harus sepengatahuan sang suami. Meskipun terkadang canggung untuk meminta pendapat suami terkait penampilannya, terutama rambut. Karena hal itu akan menjadikan suami senang atau malah sebaliknya.

Nah, ternyata ada beberapa yang terbilang modis tapi paling dibenci suami atau pasangan. Penasaran? Berikut ulasannya:

Berantakan
Tren rambut acak-acakan pada wanita mungkin akan memberikan kesan seksi. Namun, tahukah Anda jika sebagian besar pria, bahkan pasangan Anda sendiri akan merasa terganggu dengan penampilan demikian.

Berdasarkan survei terhadap 50 pria yang diminta pendapatnya untuk menilai model rambut yang berantakan, lurus, dan berwarna pirang. Beberapa menilai rambut yang dimiliki sang model sebagai suatu daya tarik seksual, sebagian lainnya justru mengatakan tidak terawat atau seperti baru bangun tidur.

Rambut Ekstensi
Sebagian besar wanita mungkin menyukai hair extention atau rambut sambung. Apalagi jika mereka memiliki rambut pendek dan menginginkan rambut panjang dalam waktu singkat. Berbanding terbalik dengan wanita, pria justru sangat tidak menyukainya.

Rambut Ikal yang Terurai
Walau kesannya sensual, rambut ikal justru akan terlihat ‘jadul' di mata pria. Suami Anda mungkin menyukainya, tapi beberapa tidak demikian. Walau Anda memiliki rambut ikal yang alami, jangan lupa untuk selalu perhatikan tampilannya.

Berponi
Siapa sih yang tidak suka rambut lurus dengan tambahan poni? Jika Anda masih berusia muda, rasanya sah saja memiliki poni. Namun, ketika Anda sudah menikah dan berumah tangga mungkin situasinya akan sedikit berbeda. Memang, kesan lucu dan imut akan ditampilkan jika memiliki poni. Beberapa pria bahkan terang-terangan mengaku jika sangat tidak suka model rambut ini, malah akan tampak polos seperti anak kecil. (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.