Pamekasan Bertabur Spanduk Jokowi-Makruf Sambut Kedatangan Capres Prabowo

Avatar of PortalMadura.com
Pamekasan Bertabur Spanduk Jokowi-Makruf Sambut Kedatangan Capres Prabowo
Spanduk sambut kedatangan Prabowo di Madura

PortalMadura.Com, – Spanduk bertuliskan ‘Selamat Datang Bapak Prabowo Subianto di Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan Kami Menyambutmu Sebagai Tamu, Tapi Pilihan Kami Tetap Nomor Satu' mewarnai kedatangan Capres Prabowo Subianto, Selasa (26/2/2019).

Spanduk itu, diantaranya ditempatkan di simpang tiga Acem Manis Pademawu Jl Raya Pamekasan-Sumenep, di depan SMAN 2 Pamekasan Jl Jokotole Pamekasan, simpang empat Perpustaan (Jl Jokotole-Jl. Stadion Kota Pamekasan), simpang empat Pegadaian (Jl. Diponegoro-Jl Kabupaten) Kota Pamekasan, simpang tiga SMKN 3 Pamekasan (Jl. Kabupaten – Jl.Pintu Gerbang) dan simpang tiga Damri (Jl. Stadion- Jl. Bonorogo) Pamekasan.

“Ini yang masang adalah kami, relawan Paslon 01,” kata Yazid salah satu relawan Jokowi di Pamekasan.

Sedangkan Prabowo berkunjung ke Pamekasan untuk menghadiri acara istigasah di Lapangan Kramat, Desa Palengaan, Pamekasan. Selain itu, berkunjung ke Pondok Pesantren (PP) Mambaul Ulum Bata-bata.

Dalam kunjungannya ke Ponpes Bata-Bata, Prabowo mengaku siap mengabdi kepada rakyat Indonesia disisa umurnya.

“Kita ingin Indonesia terhormat, rakyat Indonesia sejahtera,makmur, adil, tidak lapar lagi, tidak ada yang susah dapat pekerjaan, berdiri diatas kaki sendiri, tidak ada korupsi,” katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.