Pamekasan-Sampang Cerah Berawan, Sumenep-Bangkalan Hujan Petir

Avatar of PortalMadura.com
Pamekasan-Sampang Cerah Berawan, Sumenep-Bangkalan Hujan Petir
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Empat Kabupaten di Madura, Jawa Timur hari ini diprediksi akan mengalami perbedaan cuaca sesuai dengan prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika () Surabaya.

Untuk Kabupaten Pamekasan cuaca diprediksi cerah berawan, suhu 25 hingga 32 ‘C dengan kelembaban 65 sampai 90 persen dan kecepatan angin 28 perkilogram. Kabupaten Sampang juga diprediksi akan cerah berawan dengan suhu 25 sampai 34 ‘C. Sementara kelembaban dan kecepatan angin sama seperti Pamekasan.

Kabupaten Sumenep dan Kabupaten Bangkalan diprediksi akan mengalami hujan petir. Tetapi suhu dan kelembabannya tidak sama.

Suhu untuk Kabupaten Sumenep diprediksi antara 26 hingga 32 ‘C, kelembaban antara 65 sampai 95 persen. Suhu untuk Kabupaten Bangkalan 25 hingga 33 ‘C dengan kelembaban antara 60 sampai 90 persen. Sementara untuk kecepatan angin di dua kabupaten ini sama, yakni 28 perkilogram.

Informasi dari BMKG ini disampaikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (31/5/2017). (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.