Pameran Lukisan Pesona Indonesia Berakhir, Ini Harapan Wabup Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Pameran Lukisan Pesona Indonesia Berakhir, Ini Harapan Wabup Sumenep
Peserta melukis (Foto Arif)

PortalMadura.Com, yang digelar pemerintah daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dalam rangkaian tahun kunjungan wisata 2018 () berakhir Jum'at malam (4/5/2018).

Wakil Bupati Sumenep, mengharapkan, melalui pameran lukisan dapat membangun komunikasi dan silaturrahim diantara pegiat seni rupa, sekaligus mampu memacu semangat pelukis terutama pelukis muda Sumenep untuk melahirkan karya seninya.

“Saya harapkan pegiat seni rupa melalui coretannya bisa menjadi salah satu bagian masyarakat yang ikut serta mempromosikan segala potensi Kabupaten Sumenep, baik itu budaya maupun wisatanya, kepada masyarakat di luar daerah,” kata Fauzi.

Pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan juga diharapkan pameran lukisan yang telah dilaksanakan selama 4 hari bermanfaat dalam rangka menumbuhkan perkembangan seni rupa di Kabupaten Sumenep.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam penyelenggaraan even ini. Semoga tahun depan, kita bersama-sama mengadakan pameran seperti ini lagi,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan pameran lukisan Pesona Indonesia yang dimulai dari tanggal 1 hingga 4 Mei 2018, juga telah dilaksanakan pameran lukisan, lomba melukis tingkat SMP dan SMA.

Selain itu, tanggal 3 Mei diisi dengan Sarasehan Budaya dan ditutup Jumat malam (4 Mei). Pada acara penutupan, politisi PDI Perjuangan ini, menyerahkan piagam penghargaan kepada para juara.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.