PortalMadura.com

Panpel Madura United Alokasikan 10 Persen Tiket Untuk Suporter Persib

  • Jumat, 7 Oktober 2016 | 08:49
Panpel Madura United Alokasikan 10 Persen Tiket Untuk Suporter Persib
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Madura United FC melawan Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada tanggal 8 September 2016 mengalokasikan 10 persen tiket untuk suporter lawan.

Chairman LOC Madura United FC, Ram Halili mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan secara matang pertandingan yang diprediksi akan menyedot perhatian pecinta sepak bola tanah air lantaran menjadi laga big macth pekan ke 22.

“Untuk alokasi tiket suporter Persib, Panpel memutuskan sebanyak 10 persen dari kapasitas stadion atau 1.500. Kalau dalam regulasi hanya 5 persen saja,” ungkapnya, Jumat (7/10/2016).

Dikatakan Ram Halili, pihaknya juga mempersiapkan 100 kardus air mineral untuk suporter tim tamu agar merasa nyaman saat timnya berlaga di kandang Laskar Sape Kerrab. Karena tim tamu harus terlayani dengan baik.

Baca Juga:  Bobol Kaca Rumah, Terduga Maling Tewas Dimassa

“Semoga pertandingan besar nanti berjalan sesuai dengan harapan kita bersama dan Madura mendapat poin penuh,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, persaingan di papan atas hingga pekan ke 21 semakin ketat, Madura United yang menduduki peringkat pertama dengan koleksi 41 poin, hanya selisih satu poin dengan klub di bawahnya, Arema Cronus. Persipura yang menguntit di posisi ketiga hanya terpaut satu pon dengan peringkat kedua, yakni 39 poin.

Sementara Persib Bandung kini menduduki peringkat 9 klasemen sementara masih mengoleksi 30 poin dari 21 pertandingan yang telah dijalani yakni terpaut jauh dari Laskar Sape Kerrab. (Marzukiy/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional