Panpel Alokasikan 10 Persen Tiket Untuk Suporter Persib

Avatar of PortalMadura.Com
Madura United Fc Vs Persib Bandung
dok. FC Vs Persib Bandung

PortalMadura.Com, – Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) FC melawan Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship () pada tanggal 8 September 2016 mengalokasikan 10 persen tiket untuk suporter lawan.

Chairman LOC FC, Ram Halili mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan secara matang pertandingan yang diprediksi akan menyedot perhatian pecinta sepak bola tanah air lantaran menjadi laga big macth pekan ke 22.

“Untuk alokasi tiket suporter Persib, Panpel memutuskan sebanyak 10 persen dari kapasitas stadion atau 1.500. Kalau dalam regulasi hanya 5 persen saja,” ungkapnya, Jumat (7/10/2016).

Dikatakan Ram Halili, pihaknya juga mempersiapkan 100 kardus air mineral untuk suporter tim tamu agar merasa nyaman saat timnya berlaga di kandang Laskar Sape Kerrab. Karena tim tamu harus terlayani dengan baik.

“Semoga pertandingan besar nanti berjalan sesuai dengan harapan kita bersama dan Madura mendapat poin penuh,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, persaingan di papan atas hingga pekan ke 21 semakin ketat, yang menduduki peringkat pertama dengan koleksi 41 poin, hanya selisih satu poin dengan klub di bawahnya, Arema Cronus. Persipura yang menguntit di posisi ketiga hanya terpaut satu pon dengan peringkat kedua, yakni 39 poin.

Sementara Persib Bandung kini menduduki peringkat 9 klasemen sementara masih mengoleksi 30 poin dari 21 pertandingan yang telah dijalani yakni terpaut jauh dari Laskar Sape Kerrab. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.