Pansus LKPJ Bupati Sidak, Temukan Kantor BPMP KB Sumenep Retak-retak

Avatar of PortalMadura.Com
Pansus LKPJ Bupati Sidak, Temukan Kantor BPMP KB Sumenep Retak-retak
Pansus LKPJ Bupati Sidak

PortalMadura.Com, – Panitia khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana – BPMP KB setempat, Kamis (14/4/2016).

Pasalnya, kantor BPMP KB yang baru ditempati sejak pekan lalu ditengarai tak layak ditempati karena sudah banyak kerusakan meski bangunan itu baru dibangun.

“Melihat kondisi bangunan ini, perlu ada kajian lagi dari tenaga ahli yang turun secara langsung, karena disana-sini banyak yang sudah bocor,” kata ketua Pansus LKPJ Bupati 2015, Hamid Ali Munir.

Hamid menyampaikan, kondisi bangunan yang baru ditempati itu sangat mengkuatirkan karena banyak yang sudah bocor dan retak-retak.

“Kuatir terjadi hal yang tidak diinginkan pada saat para PNS enak-enak bekerja. Makanya perlu ada tenaga ahli nanti yang melakukan kajian ulang terhadap legalitas kelayakannya,” bebernya.

Untuk mendatangkan tenaga ahli, lanjutnya, pihaknya nanti akan merekomendasikan melalui pansus ke pemerintah daerah.

“Kami kan menginginkan ada perbaikan di Sumenep ini. Makanya kami akan rapat dulu diinternal pansus terkait rekomendasi mendatangkan tenaga ahli,” tukasnya.

Sementara itu, kepala BPMP KB, Ahmad Masuni menyampaikan, menempati kantor yang baru itu merupakan perintah atasan. “Kami kan hanya menjalankan perintah. Ada surat perintah untuk menempati ya kami pindah,” jawab Masuni. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.