Pantau Pamekasan, Wakapolda Jatim : Di Madura Secara Umum Terkendali

Avatar of PortalMadura.com
Pantau Pamekasan, Wakapolda Jatim Di Madura Secara Umum Terkendali
Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Toni Harmanto, berkunjung ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, -Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Toni Hermanto, berkunjung ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Madura, sehari setelah pelaksanaan pemilu tanggal 17 April, Kamis (18/4/2019).

Setelah mengunjungi Kantor KPU yang terletak di Jalan Brawijaya, Kapolda langsung memantau gudang penyimpanan logistik pemilu di Jalan Pintu Gerbang. Dijadwalkan juga akan berkunjung ke Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Pamekasan di Jalan Stadion bersama rombongan.

“Kami bersama teman-teman TNI menjamin pelaksanaan kegiatan tahapan-tahapan pemilu setelah pencoblosan, penghitungan, dan pergeseran kotak suara hingga ke KPU berjalan lancar,” katanya di Kantor KPU setelah memantau sejumlah ruangan.

Baca Juga : Ratusan Surat Suara di Masalembu Tercoblos, KPPS Diamankan Polisi

Alumni Akpol 1988 ini menambahkan, secara umum pelaksanaan pemilu di Kabupaten Pamekasan berjalan lancar tanpa kendala apapun berdasarkan pemantauan di lapangan.

“Kita melihat situasi di sini masih terkendali, kami berterima kasih kepada semua jajaran TNI-Polri di sini. Termasuk masyarakat, di Madura secara umum bisa terkendali,” tukas mantan Wakil Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.