oleh

Panwascam Batuputih, ‘Open Recruitment’ Panwaslu Desa Pilbup Sumenep 2020

PortalMadura.Com, Sumenep – Kesempatan terbuka bagi warga Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, untuk bergabung menjadi penyelenggara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020.

Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Batuputih sedang ‘Open Recruitment‘ Panwaslu Kelurahan/Desa yang akan ditempatkan di 14 desa se-wilayah Kecamatan Batuputih.

Penerimaan berkas pendaftaran mulai tanggal 16 sampai 22 Februari 2020.

“Gratis tidak dipungut biaya,” terang Divisi Organisasi dan SDM Panwascam Batuputih, Sumenep, M. Ridwan, Selasa (11/2/2020).

Rekrutmen Panwaslu Desa/Kelurahan pada Pilbup 2020 ini merujuk pada Perbawaslu RI Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan Perbawaslu Nomor 8 Tahun 2019.

Persyaratan yang perlu dipersiapkan oleh pelamar silakan CEK DISINI. Berkas pendaftaran wajib diantar sendiri oleh pelamar ke Sekretariat Panwascam Batuputih, di Jalan Raya Desa Tengedan (Tokur Sonok), Batuputih.

Bagi yang kurang jelas silakan dapatkan update informasi tambahan di Sekretariat Panwascam Batuputih.(*)

Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE