Panwascam di Sumenep Butuh 81 Orang, Pendaftar Capai 401

Avatar of PortalMadura.Com
Panwascam di Sumenep Butuh 81 Orang, Pendaftar Capai 401
dok. Ketua Panwaslu Sumenep, Hosnan Hermawan

PortalMadura.Com, – Rekrutmen Panitia Pengawas Pemilu tingkat kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur telah ditutup pukul 15.00 WIB, Sabtu (30/9/2017).

Dari rekapitulasi calon anggota Panwaslu Kecamatan tersebut, tercatat 401 orang yang mendaftar. Yakni, laki-laki 373 dan perempuan 28 orang.

“Tahapan berikutnya, seleksi administrasi,” terang Ketua Panwaslu Kabupaten Sumenep, Hosnan Hermawan, pada PortalMadura.Com.

Untuk kebutuhan panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Sumenep, mencapai 81 orang yang akan tersebar di 27 kecamatan, baik daratan maupun kepulauan.

Pendaftar

Kecamatan Lenteng pendaftar mencapai 32 orang, Arjasa 28, Kecamatan Kota 26 dan Kecamatan Bluto 20 orang. Sedangkan Kecamatan Batang-batang dan masing-masing 19 orang. Dan Ganding, Pragaan, Saronggi, serta Pasongsongan mencapai 18 orang.

Kecamatan Dasuk dan Kalianget masing-masing 17 orang, Ambunten, Dungkek, dan Guluk-guluk masing-masing 15, Giligenting 14, Manding 12, Kecamatan Gapura dan Raas masing-masing 11 pendaftar.

Untuk Batuan 10 orang, Rubaru 9, Gayam 8, Kecamatan Kangayan dan Sapeken masing-masing 7 orang. Sedangkan Talango dan Masalembu masing-masing 6 orang serta Nunggunung hanya 5 orang.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.